HTC Merilis Desire Q dan Desire P


Setelah merilis smartphone kelas atas HTC One, perusahaan asal Taiwan HTC akan menghadirkan dua smartphone terbaru. Bedanya, kedua smartphone ini lebih ditujukan untuk kelas mid-end dan low-end.

Kedua model smartphone droid ini menjalankan OS mobile Android Jelly Bean 4.1 sebagai pengganti dari model Desire SV dan Desire U. Desire P (T326h) termasuk kategori mid-range yang dibekali layar berukuran 4,3-inci beresolusi WVGA serta pada bagian panel belakang yang terbuat dari plastik dibenami kamera utama beresolusi 8 megapiksel dengan flash LED dan prosesor dual-core dengan clock 1 GHz.

Desire P mendapatkan bonus fitur seperti Beats Audio dan slot microSD card sert pada bagian panel depan terpasang kamera sekunder. Smartphone akan dipasarkan di Cina lewat operator China Mobile dengan banderol seharga 365 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 3,5 juta.

Desire Q memiliki spesifikasi yang lebih rendah yaitu layar berukuran 4-inci, namun sama terdapat teknologi Beats Audio juga, dan akan tersedia dalam pilihan warna putih, merah, dan hitam. Desire Q akan dibanderol dengan harga $230 atau sekitar Rp 2,2 juta.

Keduanya akan diluncurkan dalam waktu dekat dan tersedia di China, tapi untuk seri Desire P dan Desire Q akan lebih dahulu menyambangi Taiwan. Hingga kini HTC belum mengkonfirmasi negara lain yang akan disambangi kedua ponsel Android terbarunya.
HTC Merilis Desire Q dan Desire P 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'HTC Merilis Desire Q dan Desire P' On ...

Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 28 Maret 2013
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "HTC Merilis Desire Q dan Desire P"

Posting Komentar